Sukses

Lifestyle

Ketua DPRD Sijunjung Tertangkap Mesum dengan Istri Sopirnya

Fimela.com, Jakarta Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat berinisial MR (57) digerebek warga akibat diduga berbuat mesum dengan seorang perempuan. Sebagaimana diwartakan salah satu media online, MR dikabarkan berbuat mesum dengan istri sopir bus DPRD Sijunjung berinisial DY (42).

"Iya benar ada peristiwa itu (penggerebekan warga atas Ketua DPRD Sijunjung)," ucap Kapolres Sijunjung AKBP Dodi Pribadi kepada salah satu media online, Minggu (20/11). Dodi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/11/2016) sekitar pukul 20.45 WIB.

Ilustrasi Berhubungan Seks

Setidaknya, kata Dodi, ada sekitar 200 warga yang menggerebek keduanya di Kompleks Perumahan Pemda Simpang Pangeran Muaro, Sijunjung. "Keduanya ditemukan di dalam kamar dan tertangkap tangan sedang berbuat mesum," sambungnya.

DY merupakan istri dari sopir bus DPRD Sijunjung berinisal N. Sementara, MR adalah Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung dari Partai Golongan Karya (Golkar). Setelahnya, mereka diarak ke kantor kelurahan dan disidang secara adat hanya selang beberapa jam pasca penggerebekan.

Ilustrasi Hubungan Seks (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading