Sukses

Lifestyle

Penumpang Wanita KRL di Indonesia Kalah Brutal Sama di Negara Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi pengguna commuter line Jabodetabek, kebrutalan sesama penumpangnya mungkin sudah bukan rahasia umum lagi. Di mana aksi rebutan keluar masuk commuter line, rebutan kursi, dan berdiri di tengah ramainya penumpang adalah hal yang sangat biasa terjadi.

Eits, tapi aksi dorong-dorongan yang terjadi sama penumpang kereta di Jabodetabek kayaknya belum ada apa-apanya, sih, sama antrean masuk kereta yang ada di sebuah negara, yang diduga di India berikut ini. Kalau di Jabodetabek cuma dorong-dorongan sampe sesak nafas, di sana, lebih ekstrem dari itu, Cuy! Kayak apa? Nih, tonton video berikut ini. Dijamin kamu bakal ngerasa perjuanganmu sebagai anker alias anak kereta nggak ada apa-apanya!

Video tersebut telah menjadi viral di Facebook setelah seorang aktor yang juga komedian asal India bernama Rupan Bal mengunggahnya. Di-share pada 22 Agustus lalu, video tersebut telah dilihat 10 juta kali dan di-share ulang sebanyak 115 ribu kali lebih. Btw, gimana, nih, komentar kamu sama video di atas? Tangguh banget, kan, penumpangnya? >.<

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading