Sukses

Lifestyle

Kenapa Kamu Susah Move On darinya Berdasarkan Zodiak si Dia (2)

Fimela.com, Jakarta Move on memang nggak mudah, tapi bukan berarti nggak bisa dilakukan. Demi kelangsungan hidup yang lebih baik, mau atau tidak, sekarang atau nanti, kamu harus move on dari masa lalu untuk menyongsong masa depan.

Semua kenangan emang nggak bisa balik, tapi kamu bisa mengukirnya lagi dengan orang yang berbeda. Kalau sampai saat ini kamu belum bisa move on, mungkin nanti kamu akan bisa mencapainya. Dihimpun dari  Thought Catalog, setidaknya ada sifat-sifat identik setiap orang yang bikin susah move on orang lain. Dilihat dari zodiak, nih, sifat-sifat si dia yang bikin kamu nggak bisa move on darinya. Mungkin bisa jadi penyadaran sehingga kamu bisa mencari pengalihan.

Libra. Bukan cuma sosok yang adil, Libra juga sosok yang ceria dan pandai membahagiakan orang lain. Tak heran jika kamu susah move on darinya. Eits, tapi jangan lama-lama ya. Masih banyak Libra lain di luar sana.

Libra. (Via: twitter.com)

Scorpio. Kepedulian Scorpio yang nggak tanggung-tanggung membuat mereka membuat banyak kenangan oleh orang-orang terkasih. Sehingga, saat kamu kehilangannya, kamu takut untuk tak mendapatkan sosok sepertinya.

Scorpio. (Via: safebee.com)

Sagittarius. Keromantisan Sagittarius ialah segalanya. Jadi pasangannya, kamu nggak akan pernah merasa biasa saja. Selalu ada hal romantis yang membuatmu tersanjung. Tak ada yang bisa menjadi sepertinya.

Sagittarius. (Via: mirror.co.uk)

Capricorn. Tak heran kalau kamu nggak bisa move on dari Capricorn, sifatnya yang menguatkan dibutuhi oleh siapapun yang ada di sekitarnya ketika rapuh.

Capricorn. (Via: cauldronsandcupcakes.com)

Aquarius. Bersahabat, humanis, dan setia adalah sebaik-sebaiknya sifat yang Aquarius miliki. Karena kesetiannya, mereka tak akan mengkhianati. Berjuang bersama adalah hal terindah yang akan dikenang oleh siapapun yang pernah berjalan bersama Aquarius.

Aquarius. (Via: dazeddigital.com)

Pisces. Nggak suka berpura-pura, membuat Pisces kerap dirindukan oleh orang-orang sekitarnya. Mereka akan menjadi dirinya sendiri apapun keadannya.

Pisces. (Via: stevenaitchison.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading