Sukses

Lifestyle

Damai dengan Pacar Baru Mantan, Wanita ini Raih Banyak Dukungan

Fimela.com, Jakarta Berapa banyak orang yang tak bisa akrab dengan pacar barunya mantan? Banyak. Selain karena mungkin memang merasa tidak perlu, sebagian lainnya tak bisa akrab dengan pacar barunya mantan karena masih menyimpan perasaan terhadap si mantan.

Mungkin memang sulit untuk berdekatan dengan orang yang bisa dibilang, menggantikan tempatmu di hatinya. Apalagi jika harus melihatnya mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari si dia yang dulu pernah jadi milikmu. Tapi, tidak semua orang demikian, lho. Ada juga yang bisa berteman akrab atau setidaknya bisa berbesar hati menerima keberadaannya, seperti Audrey Nicole ini.

Audrey adalah ibu dari seorang putri, Riley Grace. Dia menjadi single mother setelah berpisah dari ayah Riley.

Suatu hari, Riley berkunjung ke rumah ayahnya yang sudah punya pendamping baru. Dia tak sedikitpun bersikap ketus kepada wanita itu, pun mengajarkan anaknya untuk menolak keberadaan pendamping baru ayahnya. Audrey justru sangat berterima kasih kepada wanita itu, sebab ia tahu selama Riley di sana, ia pun memperlakukan Riley seperti anaknya sendiri.

Foto anaknya, Riley, bersama pacar baru sang ayah. (Foto: boredpanda.com)

Sebagai ucapan terima kasih, Audrey menuliskan sebuah pesan manis di Facebook. "Tidak ada yang bilang ini mudah untuk menjadi ibu dari anak yang tidak kamu punya. Jadi ketika seseorang mencobanya, jangan usir dia", tulis Audrey di dalam postingannya.

Postingan Audrey di Facebook tentang pacar baru mantannya. (Foto: boredpanda.com)

Ia mengaku justru bersyukur jika anaknya bisa mendapatkan dua ibu yang sama-sama mencintainya. Hingga kini, postingan tersebut telah mendapatnya 83 ribu reaksi dari pengguna Facebook lain, dibagikan 11.483 kali, dan dipenuhi dengan 2,800 komentar. Kebanyakan dari mereka merasa terinpirasi dengan apa yang dilakukan oleh Audrey.

Ya, memang tak ada salahnya untuk berdamai dengan pacar baru dari mantanmu, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading