Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Bung Karno, Hewan Purba, Lukisan Terseram

Fimela.com, Jakarta Bapak proklamator kemerdekaan Indonesia, Ir. Soekarno adalah salah satu tokoh yang sangat berperan untuk bangsa ini. Pastinya banyak orang Indonesia yang mengagumi sosok presiden pertama Republik Indonesia ini. Tak heran jika hingga saat ini segala hal yang berhubungan dengan Ir. Soekarno pasti menarik perhatian masyarakat Indonesia, termasuk berbagai tempat yang pernah disinggahi olehnya.

Mau tahu 5 tempat yang pernah disinggahi oleh Ir. Soekarno dan hingga kini dipercaya masih beraroma mistis? Selain itu, kamu mau tahu juga informasi tentang 5 hewan purba yang masih bisa ditemukan di Indonesia, dan lukisan terseram yang ada di dunia ini? Berbagai informasi tersebut dapat kamu saksikan di program terbaru SCTV, yakni Bintang 5, dan buat kamu yang tak sempat menonton bisa menyaksikan kembali di Bintang.com berikut ini.

5 Persinggahan Bung Karno yang Menyimpan Aura Mistis. Banyak tempat yang pernah disinggahi oleh Ir. Soekarno dan hingga kini dipercaya masih memiliki aura mistis. Diurutan ke-5 ada di Pertapaan Indrokilo tempat Ir. Soekarno bermeditasi dan mencari inspirasi. Mau tahu seperti apa tempat tersebut dan empat tempat lainnya yang pernah disinggahi oleh Bung Karno? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Hewan Purba yang Masih Hidup. Hewan purba ternyata belum semuanya punah lho, masih ada beberapa hewan yang masih hidup hingga kini dan tersebar diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Nah, Bintang 5 kali ini hanya akan membahas tentang hewan purba yang masih hidup dan dapat ditemukan di Indonesia. Hewan apa sajakah itu? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Lukisan Terseram di Dunia. Banyak orang yang mungkin akan kagum ketika melihat lukisan-lukisan ini. Tapi, ternyata beberapa lukisan ini menyimpan sebuah misteri yang pasti akan membuat kamu merinding. Mau tahu seperti apa lukisan menyeramkan tersebut? Simak tayangan Bintang 5 di bawah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading