Sukses

Lifestyle

Ngaji Bareng Iqbaal CJR, Wirda Mansur: Jangan Dibully Lagi!

Fimela.com, Jakarta Nama Wirda Mansur mendadak masuk dalam daftar berita yang jadi Google Tren, itu artinya semakin banyak orang yang penasaran dan ingin tahu tentang sosoknya. Buat kamu yang belum tahu, pemilik nama lengkap Wirda Salamah Ulya ini adalah putri dari salah satu ustaz terkenal di Indonesia, yakni Yusuf Mansur.

Sama seperti remaja kebanyakan, Wirda yang lahir pada 29 November 2001 ini juga cukup aktif di media sosial lho. Tengok saja akun Instagram Wirda, wirda_mansur yang telah memiliki 836 ribu followers. Tak hanya Instagram, kamu juga bisa melihat video kegiatan Wirda dala akun YouTubenya.

Nah, berbicara soal Instagram, ada satu posting-an yang sepertinya paling menarik perhatian para netizen. Posting-an yang berupa video singkat itu setidaknya telah mendapatkan 107 ribu likes, dan 5.83 komentar. Lalu video apakah itu? Ternyata bukan cuma Wirda yang ada dalam video tersebut, ada Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan-nya juga lho.

Ngaji Bareng Iqbaal CJR, Wirda Mansur: Jangan Dibully Lagi. (Instagram/wirda_mansur)

Yup, buat para Comate alias para penggemar CJR sepertinya video tersebut memiliki arti tersendiri sehingga nggak heran kalau video singkat di Instagram tersebut mendapatkan ribuan komentar. “Ciee Wirda hem hem bareng sama Iqbaal ciee,” tulis pemilik akun @baiqculesangels. Sementara itu, terlihat puluhan komentar lainnya hanya menuliskan kata ‘cocok’.

Menurut kamu Iqbaal sama Wirda cocok nggak? Hmmm, jangan berpikiran terlalu jauh karena Iqbaal CJR dan Wirda hanya suka ngaji bareng kok, seperti yang dijelaskan oleh Ustaz Yusuf Mansur yang merekam video tersebut. “Nggaklah Nggak di-bully, ya gak? Orang belajar ngaji bareng,” ucap Yusuf Mansur. Sebelumnya saat kamera mengarah kea rah Wirda Mansur ia sempat berujar,”Jangan di-bully lagi.” Penasaran sama videonya? Lihat di bawah ini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading