Sukses

Lifestyle

Setelah Mannequin Challenge, Selfie 1 Jari Kini Jadi Tren

Fimela.com, Jakarta Kalau ditanya berani ikutan atau nggak, mungkin beberapa orang Indonesia akan berani mengikuti tren terbaru yang kini tengah menghebohkan dunia, yakni tren selfie 1 jaru. Yup, setelah beberapa waktu lalu masyarakat dibuat heboh dengan Mannequin Challenge, sekarang sepertinya semua orang akan memusatkan perhatiannya pada tren selfie satu jari ini.

Lalu apa keunikan dari tren selfie terbaru ini? Hmmm, kata unik rasanya kurang tepat, lebih tepatnya tren yang satu ini gila dan cenderung vulgar. Orang yang melakukan selfie 1 jari ini nantinya akan memotret dirinya sendiri di depan kaca lalu menutupi bagian-bagian vitalnya hanya dengan menggunakan 1 jari saja. Yup, saat di foto tentu saja seseorang tersebut sebenarnya tengah telanjang bilat.

Setelah Mannequin Challenge, Selfie 1 Jari Kini Jadi Tren. (Foto: dailymail.co.uk)

Tren gila yang berasal dari Jepang ini mengkin terbilang cukup berani, tapi tetap saja banyak orang yang ternyata mau melakukannya lho. Selfie 1 jari muncul berkat sebuah adegan di salah satu anime/manga yang lagi-lagi menjadi viral. Bukan cuma sulit, aksi selfie 1 jari ini mungkin membutuhkan keberanian yang cukup besar. Pertanyaannya apa kamu berani mengunggahnya ke akun media sosial kamu?

Setelah Mannequin Challenge, Selfie 1 Jari Kini Jadi Tren. (Foto: dailymail.co.uk)

Hmmm, pikir ratusan kali jika ingin melakukannya. For your information, tren selfie 1 jari ini ternyata tak hanya digandrungi oleh para wanita, pria pun juga banyak yang melakukannya lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading