Sukses

Lifestyle

5 Pasangan Pemain Timnas Indonesia yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Pada 3 Desember nanti, tim nasional (timnas) Indonesia akan melawan Vietnam di semifinal Piala AFF 2016. Pertandingan akan digelar di Indonesia dan Vietnam. Di Indonesia, pertandingan akan diadakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat

Tentunya kita semua berharap timnas Indonesia bisa meraih kemenangan dan maju ke final dan bahkan menjadi juara. Harapan tentu ada di pundak para pemain timnas. Mereka berjuang dengan kemampuan terbaik untuk bisa meraih hasil yang maksimal dan membanggakan.

Dibalik kecemerlangan seorang pesepakbola pria tentu ada peran besar dari pendamping mereka. Istilah ini di dunia sepakbola dikenal dengan WAGs (wife and girlfriends). Mereka kerap menampilkan pesona tersendiri dan menjadi semangat tambahan bagi para penggawa timnas.

Jadi tak usah heran kalau tiap kali menyaksikan penggawa Garuda berlaga, ada perempuan yang berteriak lebih kencang. Ya, biasanya mereka merupakan istri atau pacar dari pemain di lapangan.

Hal itu biasanya bisa lebih memacu para pemain untuk tampil maksimal. Seperti dilansir dari liputan6.com, berikut ini deretan para WAGs yang paling memesona di timnas Indonesia saat ini.

Adelyna Gedy Solossa

Keluarga Boaz Solossa (istri-paling kanan dan anak ketiganya saat menjalani pertandingan melawan Malaysia. (Bola.com/Vtalis Yogi Trisna)

Adelyna kerap menjadi pelipur lara dan obat mujarab rasa lelah sang kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa. Wanita asal Sorong ini tak pernah absen menyaksikan Boaz berlaga bersama Mutiara Hitam maupun timnas. Tak hanya memberi dukungan buat Boaz, ibu dari empat anak ini juga ikut mendukung timnas Indonesia.

Citra Destie

Ada satu sosok yang cantik di balik kecermelangan pemain timnas Andritany Ardhiyasa. Dia adalah Citra Destie yang bak bumbu pelengkap bagi mantan kiper Sriwijaya tersebut. Citra menikah dengan Andritany pada 2012 lalu.

Saat ini, mereka sudah dikaruniai seorang putri cantik, Binar Jiwa Ardhiyasa. Paras cantiknya menjadi pesona tersendiri di lapangan hijau dan tentunya membuat Andri yang saat ini bermain di klub Persija Jakarta semakin bersemangat.

Azhiera Adzka Fathir

Kurnia Meiga bersama istri, Azhiera Adzka Fathir (twitter) 

Performa apik penjaga gawang timnas Indonesia, Kurnia Meiga, tentu tak lepas dari pera istrinya yaitu Azhiera Adzka Fathir. Kurnia Meiga menikah dengan Azhiera yang berprofesi sebagai seorang model pada 12 Mei 2013.

Saat Meiga mengalami cedera panjang dan harus lama absen, Azhiera tak bosan mendampingi. Kini, Meiga kembali tampil bersinar lagi dan tentunya tak lepas dari peran wanita cantik ini yang selalu setia mendampinginya

Okie Agustina

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo bersama anak-anak (Dok. Keluarga) 

Nama yang satu ini tentu tak asing lagi. Okie adalah istri dari Gunawan Dwi Cahyo. Meski terpaut usia cukup jauh tetap tak bisa membatasi cinta keduanya. Gunawan bisa dibilang sangat menyayangi Okie yang pernah menikah dengan vokalis Ungu, Pasha.

Seperti kebanyakan istri para pemain timnas lainnya, Okie Agustina juga kerap mendampingi dan menyaksikan penampilan Gunawan saat sedang bertanding. Karena Okie berprofesi sebagai artis, pasangan ini kerap disorot dan diwawancarai oleh media.

Carmen Rowena Lumanauw

 

"My MCM is the same nigga I wanna punch in the face" #2Y 💛

Foto kiriman Ro (@carmenrowena) pada

Salah satu pemain timnas yang pamornya sedang melejit adalah Stefano Lilipaly. Pemain kelahiran Belanda ini bukan hanya punya wajah ganteng tapi permainannya juga apik dan berkelas. Pemain yang akrab dsapa Fano ini bahkan mencetak gol kemenangan Indonesia atas Singapura di babak penysihan grup.

Fano sendiri sudah menikah dengan Carmen Rowena Lumanauw yang berdarah Manado-Belanda. Wanita cantik ini menjadi pesona tersendiri saat mendukung suaminya di lapangan hijau. Di luar lapangan, Carmen dan Fano yang suka traveling kerap memposting foto-foto kemesraan mereka di media sosial.

Buat mereka yang terlanjur jatuh hati pada Fano, sebaiknya jangan melihat foto-foto kemesraan pemain timnas Indonesia ini dengan istrinya di Instagram. Bisa-bisa nanti jadi baper dan sirik, hehehe.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading