Sukses

Lifestyle

Mengintip Kesuksesanmu di Masa Depan Berdasarkan Zodiak (2)

Fimela.com, Jakarta Bagaimana kesuksesanmu di masa depan bisa kamu rancang dari sekarang. Salah satunya yakni dengan cara melihat kepribadian dan karaktermu berdasarkan zodiak. Seperti yang dihimpun oleh Thought Catalog berikut ini. Jika sebelumnya ada 6 zodiak di bagian pertama, maka, berikut ini adalah selanjutnya.

Nggak harus dipercaya 100%, tapi mungkin beberapa poin berikut ini bisa memotivasimu untuk lebih giat mencapai cita-cita dan mengasah bakat. Check this one!

Libra. Sebagai Libra, kamu adalah orang yang menikmati interaksi dengan orang lain. Kamu senang berinteraksi dengan manusia secara terus-menerus bagian dari kupu-kupu sosial. Pesonamu dan cara berbicara yang halus bisa membuka peluang untuk memiliki karir di industri hiburan. Kamu juga bisa menjadi penyiar radio yang mengagumkan.

Libra. (Via: wikihow.com)

Scorpio. Sebagai Scorpio, kamu punya kepandaian yang luar biasa. Kamu sangat suka kompleksitas dan matematika. Kamu adalah tipe orang yang selalu mendapat nilai A di setiap mata pelajaran. Ilmu akan menjadi cinta sejatimu, sehingga kamu akan berkembang dalam ilmu komputer atau bidang rekayasa.

Scorpio. (Via: drdavidgeier.com)

Sagittarius. Sebagai Sagittarius, kamu begitu optimis dan bergaul dengan siapa saja yang kamu temui. Kamu kerap memiliki jalan keluar untuk pergi dari energi negatif dan gairah yang cukup besar dalam dunia seni. Kamu cocok berkarir di industri hiburan atau marketing.

Sagittarius. (Via: gettyimage.com)

Capricorn. Sebagai Capricorn, kamu adalah sosok yang sangat bertanggung jawab. Kamu suka bekerja dan berpikir keras dalam hidup. Kamu juga berkembang dalam ketika memiliki posisi kekuasaan yang bertanggung jawab. So, kamu akan berkembang menjadi bos besar bagi perusahaan dolar terkemuka.

Capricorn. (Via: throng.co.nz)

Aquarius. Tak ada yang menampik jika Aquarius ialah sosok yang kreatif dan banyak mimpi. Kamu senang menjadi independen dan mandiri pada setiap apa yang kamu kerjakan. Kamu akan berkembang dalam industri kreatif yang berbasis teknologi, seperti pekerjaan fotografi atau ilmu komputer, misalnya.

Aquarius. (Via: myinfrared.com)

Pisces. Sebagai pisces, kamu ialah zodiak yang paling tulus. Kamu suka membantu orang lain menemukan jalan keluar. Kamu akan berkontribusi baik dalam menjalankan pelayanan perawatan hewan peliharaan atau berkembang dalam setiap jenis pekerjaan sosial. 

Pisces. (Via: nhc.ac.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading