Sukses

Lifestyle

Hari AIDS Sedunia, Kampanye #SayaBerani Ramai di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Tepat pada 1 Desember, dunia memperingati Hari AIDS Sedunia. Di mana pada peringatan ini diharapkan untuk menumbuhkan kesadaran terhadap wabah AIDS di seluruh dunia yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV. Berbagai kampanye dicanangkan untuk mensukseskan program kesadaran AIDS tersebut.

Salah satunya yakni dengan kampanye tagar #SayaBerani di media sosial. Menarik benang merah dari Hari AIDS Sedunia, dikutip dari Rappler, kampanye #SayaBerani ini bertujuan untuk menghilangkan stigma negatif yang selama ini melekat pada tes HIV. Padahal, HIV bisa menjangkiti siapa saja tanpa pandang bulu. Maka dari itu, dengan adanya tagar #SayaBerani, masyarakat ditantang untuk berani melakukan tes HIV. 

Untuk mengikuti kampanye tagar tersebut, kamu cukup mengunggah foto di media sosial yang menampilkan telapak tanganmu bertuliskan #SayaBerani dan menyertakan caption menantang teman-temanmu yang lain untuk melakukan aksi serupa. Seperti yang dilakukan oleh beberapa orang berikut ini di Instagram. Check this one!

 

Foto kiriman UN in Indonesia (@uninindonesia) pada

 

Foto kiriman Ferry Landa (@ferry_landa) pada

 

Foto kiriman Angga (@anggarph) pada

 

Foto kiriman ريستووان لوبيس (@restuanlubis) pada

 

Foto kiriman Syintia Rivada (@rivada_) pada

 

Foto kiriman @tirtabali_aksesoris (@luhpitriyanti) pada

 

Foto kiriman I Dewa Gede Rika Priantana (@dodeleven) pada

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Hari AIDS Sedunia 2021 Soroti Kesenjangan Akses Pendidikan dan Layanan Kesehatan Seksual
Artikel Selanjutnya
Sejarah Hari AIDS Sedunia 1 Desember dan Tema Peringatan Tahun 2021