Sukses

Entertainment

Enam Bulan Sebelum Meninggal, Prince Telah Divonis Mengidap AIDS

Fimela.com, Jakarta Sepekan telah berlalu setelah kematian Prince. Duka masih menyelimuti dan misteri kematian juga masih membuat banyak orang penasaran. Muncul kabar bahwa nyawa musisi ini direnggut oleh penyakit AIDS.

Jika awalnya kabar itu masih sekedar rumor, kini kebenaran isu tersebut telah dipublikasikan oleh Daily Mail. Menurut salah satu sumber, Prince telah dipastikan mengidap AIDS sejak enam bulan sebelum kematiannya.

Pangeran ditemukan tewas di kediamannya yang berlokasi di Chanhassen, Minnesota, pada Kamis, 21 April dan polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya. (AFP/Bintang.com)

"Dokter mengatakan bahwa tekanan darahnya sangat rendah dan tidak wajar, suhu tubuhnya turun sangat mengkhawatirkan, yang normalnya 98,6 F menuju 94 F," ungkap salah satu sumber pada National Enquirer.

Tak hanya itu, kondisi fisiknya pun berubah drastis. Tubuhnya semakin lemah akibat nafsu makan yang menurun drastis. Kulitnya juga berubah warna menjadi sedikit kekuningan. Rasa sakit yang amat sangat juga harus dirasakannya menjelang ujung usia.

Sumber terdekat menambahkan bahwa, Prince disarankan berdiam dirumah sakit selama 24 jam untuk kondisinya agar semakin membaik. (AFP/Bintang.com)

"Dia lumpuh total, sangat lemah dan tidak mampu lagi berbuat apa-apa. Dia jarang makan, dan kalau pun dia makan, pasti dimuntahkan kembali. Wajahnya jadi kekuningan, kulit di lehernya menggantung dan ujung jarinya berubah jadi kuning kecoklatan," lanjut sumber tersebut.

National Enquirer juga mengungkapkan bahwa sebenarnya Prince telah didiagnosa terserang HIV sejak tahun 1990an. Seiring dengan berjalannya waktu, HIV itu akhirnya diketahui telah berubah jadi AIDS sejak beberapa bulan terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading