Sukses

Lifestyle

Aku Menikahi Pria yang Kucintai Dua Kali

Fimela.com, Jakarta Memiliki kesempatan untuk menikahi pria yang dicintai adalah kebahagiaan tersendiri. Sue Walsh merasakan itu. Uniknya, perjalanan hidup membawanya menikahi pria yang dia cintai tersebut dua kali.

Adalah Hugh Walsh, pria yang dicintai oleh Sue Walsh. Pria yang ia nikahi dua kali selama hidupnya.

Mereka bersahabat sejak usia 16 tahun. Awalnya Hugh merupakan sahabat dari kekasihnya semasa muda dulu, Neil, karena itulah meski Sue sudah merasa klik sejak pertemuan pertama, Sue tidak memikirkan bahwa Hugh akan menjadi teman hidupnya.

Seiring berjalannya waktu, Hugh dan Sue sangat akrab. Bahkan ketika Sue dan Neil putus, mereka tetap bersahabat. Saat Sue mulai melirik seorang pria di tempat kerjanya, John, dia dan Hugh tetap meluangkan waktu untuk bersama. Sampai suatu hari, Sue hamil dan pindah tinggal ke kota lain bersama John. Hubungan tersebut pun tidak berlangsung lama meski Sue dan John telah memiliki 2 orang anak. Saat putus dari John, Hugh adalah orang pertama yang dihubunginya.

Hugh mengunjungi Sue dan anak-anaknya yang tinggal di rumah ayah Sue, hampir setiap malam. Suatu hari, Sue menyadari ada sesuatu yang berbeda dari tatapan mata Hugh kepadanya. "Kita harus selalu bersama," ungkap Hugh kepada Sue. Sejak saat itu, ia tak mampu mengungkiri lagi perasaannya terhadap Hugh. Mereka menikah dengan perayaan sederhana, namun keduanya sangat bahagia.

Kehidupan mereka hampir sempurna. Satu-satunya permasalahan yang mereka miliki adalah uang. Hugh harus menghabiskan hampir seluruh waktunya untuk bekerja agar dapat memenuhi kebutuhan keluarga mereka. Sue merasa keberatan dengan itu, sampai akhirnya ia memutuskan untuk berpisah dengan Hugh. Di detik ia mengatakan ingin berpisah dari Hugh, ia menyadari satu kesalahan terbesar dalam hidupnya baru saja ia lakukan.

Hugh dan Sue Walsh muda, bersama tiga anak mereka. (Foto: mirror.co.uk)

Sepuluh tahun kemudian, Sue masih merindukan Hugh. Di suatu malam Sue memutar kembali vide pernikahannya dengan Hugh dan ia menangis. Ia bertanya dalam hati, "bagaimana bisa aku membiarkan uang memisahkan kita?" Keesokan paginya ia menelepon Hugh, memintanya kembali.

"Apa kamu bercanda? Ini rumit," jawab Hugh ketika itu, dikutip dari mirror.co.uk. Keduanya memang telah memiliki pasangan. Hugh bahkan tinggal bersama kekasihnya saat Sue menelepon. Tapi namanya juga cinta, seminggu setelah telepon pagi itu Hugh datang kepada Sue. "Aku tidak pernah berhenti mencintaimu," ujarnya seraya memeluk dan mencium Sue.

Kehidupan mereka telah berbeda saat itu. Mereka tidak lagi gentar terhadap masalah keuangan. Belasan tahun setelah pernikahan pertamanya, mereka mengucapkan janji pernikahan mereka lagi.

"Aku senang kamu menjadi Nyonya Walsh lagi," kata Hugh.

Pernikahan kedua Hugh dan Sue jauh lebih bahagia dan mapan. (Foto: mirror.co.uk)

Pernikahan kedua mereka lebih bahagia dari dulu. Mereka selalu harmonis. Bahkan ketika Sue divonis mengidap kanker payudara, Hugh setia mendampinginya dan memberikan dukungan penuh terhadap Sue sampai Sue berhasil dinyatakan sembuh.

"Aku punya tiga anak, juga suami yang luar biasa, aku menikahinya dua kali. aku sangat beruntung," ungkap Sue.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading