Sukses

Lifestyle

Payung Biru Jokowi Open Order, Simak Komentar Kaesang

Fimela.com, Jakarta Usai fenomena jaket bomber Jokowi yang sempat bikin heboh, kini netizen kembali dihebohkan dengan penemuan baru yang nggak kalah menarik. Yap, kali ini tentang payung Jokowi saat Aksi Damai 212 hari ini, Jumat (2/12/2016). Payung besar berwarna biru ini telah menjadi perbincangan netizen di Facebook maupun di Twitter.

Banyak netizen yang menanyakan payung Jokowi tersebut bisa dibeli dimana?Entah kebetulan atau tidak, tren seperti ini muncul usai aksi demo. Pada demo 4 November kemarin, yang jadi tren adalah jaket bomber Jokowi saat memberi keterangan pada media di Istana Negara. Seperti tren yang pertama, salah seorang anak Jokowi yaitu Kaesang Pangarep ikut memberikan komentar di media sosial. 

Salah satunya adalah postingan Kaesang di twitter: “Kok gak ada yang nanya, mas payungnya bapak beli dimana? Postingan Kaesang ini langsung dibanjiri komentar netizen yang sebagian besar kocak dan menggelitik. Banyak juga yang langsung menanyakan di mana bisa membeli payung biru tersebut.

Hal itu tak jauh beda dengan postingan Kaesang soal jaket bomber yang dikenakan ayahnya. Waktu itu di postingannya, Kaesang menuliskan kalau mau tahu dimana bisa membeli jaket seperti kepunyaan ayahnya bisa mencari jawabannya dengan mampir di sejumlah tempat seperti Markobar dan Pasta Buntel.

Ia tentunya hanya bercanda sambil berpromosi karena dua tempat itu adalah tempat usaha kuliner milik keluarganya. Karena itu, sejumlah netizen ada yang mengomentari kalau jawaban Kaesang tentang payung Jokowi pasti disuruh mencari jawabannya dengan mampir di gerai Markobar dan Pasta Buntel. 

Sementara itu, semakin cepat keyword payung Jokowi tersebar di Twitter, banyak pula netizen yang menuliskan open order payung Jokowi. Selain itu, banyak juga pesan yang disampaikan netizen akan kekagumannya terhadap Jokowi yang melakukan salat Jumat bersama dan menjumpai para peserta Aksi Damai 212.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading