Sukses

Lifestyle

Cara Kreatif Seorang Jomblo Menertawai Dirinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang perlu ditangisi dari status jomblo, karena kebahagiaan seseorang tidak bergantung pada punya pasangan atau tidaknya dia. Tapi memang, cara setiap orang menanggapi status hubungannya berbeda-beda, sih. Ada yang merasa jadi jomblo itu nista, ada juga yang biasa saja. Bahkan ada pula yang saking biasanya, malah menertawakan kejombloannya sendiri!

Pria yang satu ini tidak memiliki pacar alias seorang jomblo. John Olmstead menyandang predikat jomblo itu sudah cukup lama, dan daripada mengasihani dirinya atau memaksakan diri mencari pacar agar segera terbebas dari status itu, ia memilih untuk menjadikannya candaan! Contohnya dengan foto yang satu ini.

Saat sedang bosan, entah apa yang terlintas di pikirannya hingga dia memutuskan untuk membuat sebuah foto romantis yang menampakkan kaki seorang pria dan wanita berdiri berhadapan di depan pohon natal dan tumpukan kado.

John Olmstead membuat foto kreatif yang mengundang tawa netizen.(Foto: buzzfeed.com)

Ia menulis caption: "liburan ini lebih baik dengan kamu.." lengkap dengan emoji hati. Tapi, coba lihat bagaimana bentuk asli fotonya jika di-zoom out.

John Olmstead membuat foto kreatif yang mengundang tawa netizen.(Foto: buzzfeed.com)

Kedua kaki itu ternyata adalah dirinya sendiri! Kaki wanita yang tampak dalam foto adalah kaki aslinya yang dibalut dengan celana dan boots wanita, sedangkan kaki si pria adalah tangannya yang menggunakan jeans dan sepatu pria. Olmswood mengambil foto tersebut dalam posisi menungging.

Sejak diunggah di twitter pada Rabu (30/11/2016) lalu, foto konyol Olmstead ini telah di-retweet 59,841 kali dan mendapat likes 119,209 kali.

John Olmstead membuat foto kreatif yang mengundang tawa netizen.(Foto: buzzfeed.com)

Ya, untuk apa juga menangisi status jomblomu, kan? Lagi pula kalau kamu kreatif dan berhasil mencuri spotlight seperti Olmstead, siapa tahu itu jadi cara calon jodohmu menemukanmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading