Sukses

Lifestyle

Diundang Mantan ke Pernikahannya, Harus Bagaimana?

Fimela.com, Jakarta Mengundang atau diundang mantan ke pernikahannya memang akan menjadi satu momen yang menimbulkan kecanggungan, tapi bukan sesuatu hal yang salah pula untuk dilakukan. Apalagi jika kamu dan mantanmu masih berada di satu circle pertemanan.

Kedekatan sang mantan dengan orangtua juga kadang menjadi alasan tersendiri. Nah, apa kamu sedang mendengar kabar bahwa mantanmu akan menikah dan kamu yakin undangan itu akan sampai ke tanganmu? Siap-siap melakukan hal-hal ini:

1. Apapun yang kamu rasa saat menerima undangan itu, bahagialah untuknya. Bukan karena dia mantanmu dan dia sudah menemukan jodohnya, tapi sebuah pernikahan tentu menjadi momen bahagia seseorang. Sekadar berbahagia melihat orang lain berbahagia takkan merugikan hidupmu, kan? :)

Diundang ke pernikahan mantan harusnya bukan jadi satu masalah besar. (Foto: pexels.com)

2. Biasa saja, undangan itu bukan simbol kemenangan dari perlombaan menemukan jodoh di antara kamu dan dia pasca hubungan kalian berakhir. Nggak perlu merasa terintimidasi, undangan itu hanya upayanya menjaga silaturahmi.

Diundang ke pernikahan mantan harusnya bukan jadi satu masalah besar. (Foto: unsplash.com)

3. Berdandan semenarik mungkin saat datang ke acara pernikahannya. Well, walau sebenarnya biasa aja, tapi kamu nggak mau kan dibilang 'berantakan' setelah putus dari dia?

Diundang ke pernikahan mantan harusnya bukan jadi satu masalah besar. (Foto: pexels.com)

Saat dia menikah kamu sedang jomblo? Selama kamu nggak mengartikan undangan pesta pernikahan itu sebagai ajang pamer pasangan baru, tentu kamu nggak akan merasa terintimidasi meski harus datang sendiri. Kamu bisa datang bersama orangtua, atau teman-teman lain yang diundang.

Diundang ke pernikahan mantan harusnya bukan jadi satu masalah besar. Kamu hanya perlu hadir sebagai tanda menghargai undangan yang diberikan, lalu ikut berbahagia karena orang lain berbahagia. Ya, kecuali kamu memang masih menyimpan perasaan dan harapan untuk balikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading