Sukses

Lifestyle

Ciri-ciri Mantan yang Layak Dipertimbangkan untuk Jadi Pacar Lagi

Fimela.com, Jakarta Ada masanya pacar yang mendampingi kamu sekarang memperlihatkan tanda-tanda bahwa mereka harus segera dijadikan mantan, ada masanya pula mantan yang sudah kamu tinggalkan jauh-jauh muncul lagi dan memberikan sinyal-sinyal untuk balikan. Well, nggak ada salahnya kok kalau kamu mau mencoba membangun hubungan kembali dengan orang yang dulu pernah gagal bersamamu.

Balikan sama mantan memang ada keuntungannya tersendiri, namun bukan berarti 100% keputusan untuk kembali padanya adalah baik. Sebelumnya kamu harus mengantisipasi beberapa hal yang dulu jadi kekurangannya, sudahkah hal-hal itu membaik saat ini? Karena jika tidak, untuk apa kembali jika hanya akan mengulang kegagalan?

1. Sudah lebih dewasa dari sisi emosional maupun sikap. Kamu dan dia yang sekarang tentu sudah berusia lebih dewasa dibanding saat kalian bersama dulu. Dulu mungkin sifat kekanak-kanakkan yang masih kental jadi salah satu faktor penyebab kegagalan hubungan kalian, nah, sekarang, terlihatkah kedewasaan itu padanya?

Balikan sama mantan? Kenapa tidak? (Foto: pexels.com)

2. Terlihat memiliki ketegasan dalam bersikap dan tanggung jawab. Pengalaman lain yang dia dapat setelah pergi dari kamu pasti memberikan dia banyak pelajaran baru. Jika dia memang 'belajar' dari sana, semestinya itu menempa dia menjadi sosok yang lebih baik. Terlihatkah perubahan itu padanya?

3. Memperlihatkan pertanda dia mau menjalin hubungan denganmu lagi dan sungguh-sungguh mewujudkannya. Sebab semua perubahan baik dalam dirinya tidak akan memberi efek apa-apa kepadamu kalau dia juga tak bermaksud untuk kembali. Ya, kan?

Balikan sama mantan? Kenapa tidak? (Foto: pexels.com)

Untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan, bukan hanya dia lho yang harus menunjukkan perubahan baiknya, tapi kamu juga.

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading