Sukses

Lifestyle

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Makan Pepaya Buat Kesehatan Payudara

Fimela.com, Jakarta Buah pepaya yang rasanya manis dan sungguh lezat, telah lama dipercaya sebagai obat ampuh buat mereka yang kesulitan buang air besar atau sembelit. Namun, belum banyak yang tahu kalau buah ini juga punya khasiat kecantikan dan kesehatan payudara kaum Hawa. Buat kamu yang penasaran, langsung saja simak bahasannya berikut ini. 

1. Dilansir dari Nigerian News, buah ini berkhasiat untuk memperbesa payudara secara alami. Orang-orang di Nigeria mencampurnya dengan susu dan mengonsumsinya. Jika dilakukan secara rutin, ukuran payudaramu akan membesar dalam 6-8 minggu. 

(Ilustrasi) Memperbesar payudara dengan pepaya.

2. Kandungan vitamin A pada buah ini juga bukan cuma berkhasiat buat mata. Tapi juga payudara. Vitamin A memberi rangsangan kepada indung telur untuk memroduksi hormon kewanitaan. Sehingga kelenjar dan otot-otot sekitar payudara menjadi kencang. Caranya, dengan memilih pepaya mengkal dan mengonsumsinya usai dibuat jus. Sebaiknya, jus pepaya muda ini kamu minum minimal dua kali sehari. 

(Ilustrasi) Selain makan buah pepaya, jangan lupa untk berolahraga juga agar maksimal.

3. Bukan hanya mengencangkan dan juga memperbesar, pepaya juga bisa menghaluskan kulit daerah sekitar payudara, bahkan seluruh tubuh. Karena pepaya memiliki vitamin A, C, dan E untuk kesehatan kulit. Kulitmu kemudian akan menjadi lembab, cerah, dan sehat. 

(Ilustrasi) kulit sekitar dada akan menjadi halus. (Ilustrasi) kulit sekitar dada akan menjadi halus.

Jadi, jangan remehkan buah pepaya ya! Selain buat kesehatan pencernaan, pepaya juga berkhasiat untuk mengencangkan dan memperbesar payudara. Meskipun operasi dan suntik likon itu pilihan masing-masing, tapi jangan sampai kamu menyesal setelah melakukan pembesaran payudara dengan jalur operasi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading