Sukses

Lifestyle

Kisah Haru di Balik Viralnya Video Pria Memukul Kanguru

Fimela.com, Jakarta Ingat beberapa hari belakangan, ada video yang merekam seorang pria meninju kanguru karena ingin menyelamatkan anjingnya? Dilansir dari mirror.co.uk, peristiwa dalam video itu terjadi pada bulan Juni lalu di Condobolin, New South Wales. Pria yang meninju wajah kanguru tersebut bernama Greig Tonkins, penjaga kebun binatang yang ingin menyelamatkan anjingnya. Namun, apakah kamu tahu peristiwa lain di baliknya?

Adalah Kailem Barwick, seorang pria berusia 19 tahun yang beberapa tahun belakangan didiagnosa dokter mengidap sarcoma, jenis kanker tulang yang tergolong langka. Kailem gemar berburu dan memiliki impian menangkap babi jantan seberat 1 ton. Peristiwa dalam video yang viral itu adalah momen di mana Kailem berusaha mewujudkan mimpinya dengan melakukan perburuan yang diorganisir sebuah kelompok, khusus untuk Kailem.

Video seorang pria memukul kanguru ini beredar luas, namun di baliknya ada kisah yang mengharukan. (Foto: theguardian.com)

Saat video pemukulan kanguru tersebut viral di media sosial hari Minggu, 4 Desember 2016 kemarin, Kailem telah mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit tempatnya menjalani perawatan. Padahal beberapa hari sebelumnya, tepatnya 27 November 2016 lalu, ia baru saja menikahi kekasihnya, Brandi Lee Wadwell.

Pernikahan Kailem dan Brandi-Lee berlangsung di kamar perawatan. (Foto: Facebook.com/brandiwadwell)

Dengan perayaan sederhana di kamar rumah sakit, sambil terbaring, Kailem dan Brandi Lee mengucap janji pernikahan mereka.

Kailem dan Brandi-Lee di ranjang rumah sakit. (Foto: Facebook.com/brandiwadwell)

Tanggal 28 November 2016, Brandi-Lee mengunggah foto pernikahan mereka di akun Facebook pribadi miliknya. "Selamanya versi kita mungkin memang singkat, tapi hatiku akan selalu jadi milikmu," tulis Brandi-Lee pada caption.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading