Sukses

Lifestyle

Kisah Anjing Jantan yang Jadi Induk Pengganti

Fimela.com, Jakarta Bayi harimau bengal putih bernama Peach dan Pearl ditolak induk mereka setelah beberapa saat dilahirkan kebun binatang di Stukenbrock Safari Park, Jerman. Entah apa sebabnya, induk kedua harimau itu bukannya sayang, malah ingin melukai anaknya.

Melihat hal tersebut, Jeannete Waums, seorang penjaga kebun binatang tersebut, berinisiatif untuk merawat dua bayi harimau mungil itu.

Seperti diwartakan Liputan6.com, dalam merawat dua bayi harimau itu, Jean dibantu anjing peliharaannya yang bernama leon.

Jean mengatakan jika Leon sangta ahli berperan sebagai ibu pengganti kedua harimau itu. Ia mendidik dan menghibur keduanya seperti anak sendiri

"Sekarang mereka harimau kecil yang sehat, suka dipeluk, dan sangat aktif," kata Jean dilansir dari laman AOL, Rabu (7/12/2016).

Seekor anjing jantan mengasuh bayi harimau yang ditolak oleh induknya sendiri. Bagaimana kisahnya?

Jean tidak berencana untuk memelihara harimau-harimau menggemaskan itu setelah mereka dapat menjaga diri. Bagaimanapun bagi Jean, keduanya bukanlah hewan peliharaan tapi predator.

Menurut Jean, itu bukan pertama kalinya bagi Leon yang merupakan anjing jantan  dijuluki induk pengganti. Leon yang tinggal bersama Jean tak jauh dari kebun binatang juga secara rutin mengurus kebun binatang, menjaga bayi hewan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading