Sukses

Lifestyle

Kasihan, Dansa Pertama Pengantin Ini Terlaksana di Jalan Raya!

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta tak selalu mulus, pasti ada saja rintangan yang menghadang. Kalimat itu berlaku secara harfiah maupun kiasan. Untuk kiasan, mungkin pasangan Jeff dan Rebecca Payne punya cerita sendiri. Tapi rintangan yang menghadang perjalanan cintanya secara harfiah adalah kisah yang dibicarakan banyak orang!

Pasalnya, dalam perjalanan menuju lokasi pesta pernikahan mereka, pasangan ini terjebak macet yang luar biasa. Kendaraan mereka dan pengemudi lain di jalanan tersebut tak dapat melaju karena ada kecelakaan beruntun. Mereka pun melakukan first dance-nya di tengah jalan!

Curby, seorang pengemudi yang berada dua mobil di belakang mobil sang pengantin bercerita, kejadian itu dimulai oleh seorang pengemudi lain dari Kansas, dia menyadari keberadaan Jeff dan Rebecca dengan pakaian pengantinnya di dalam mobil, kemudian bertanya apa yang akan mereka lakukan bila mereka tidak terjebak di kemacetan seperti ini. Lalu Jeff menjawab mereka mungkin sedang berdansa di pesta pernikahannya.

 Gara-gara macet dan berkat kebaikan hati para pengemudi tak dikenal, dansa pertama pengantin ini bisa segera terlaksana. (Foto: cnn.com)

Orang-orang di sekitar mulai berseru, "ayo adakan respsi di sini dan kamu dapat berdansa!" Seseorang di sana memutar musik dengan kencang dari sound di mobilnya sebagai lagu pengantar dansa Jeff dan Rebecca, sementara Curby merekam momen spesial tersebut.

Sebelum terjebak kemacetan, pasangan ini menikah di Beavercreek, Ohio, lalu melanjutkan perjalanan menuju Dayton untuk pesta pernikahannya. "Menakjubkan bagaimana kebaikan orang asing yang menangkap kebingungan kami, mampu membalikkan situasi yang sulit," ujar pasangan pengantin baru ini, dikutip dari cnn.com. "Kami akan selalu mengingat cerita tentang bagaimana dimulainya kehidupan kami."

Saksikan videonya di sini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading