Sukses

Lifestyle

Komunitas, Velozity Kampanye Buang Sampah di Mobil

Fimela.com, Jakarta Menutup akhir tahun, Velozity (Veloz Community) Jakarta Chapter mengadakan kampanye bertajuk “Bersih dan Aman” sebagai dukungan terhadap lingkungan, 4 Desember 2016.

Gerakan ini mengajak member pada khususnya turun ke jalan membagikan sticker kepada pengendara umum di jalanan untuk ikut peduli dan melakukan hal yang simple dengan menyimpan sampahnya dimobil, lalu buang sampah ketika menemukan tempat sampahnya.

“Hal ini tercetus karena masih banyaknya pengendara mobil yang berpikir tidak ingin mobilnya kotor, lalu langsung membuang ke jalan tanpa memikirkan dampak lingkungan,” kata Dimas Bramanti selaku ketua chapter Jakarta Velozity.

Velozity merupakan satu satunya komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz berskala nasional di bawah naungan TAM (Toyota Astra Motor) dan menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club).

Didirikan pada Maret 2012, Velozity sekarang ini telah memiliki sekitar 1.400 member, 20 Chapter dan beberapa region yang tersebar di berbagai pelosok Nusantara (per Juli 2016).

 Komunitas, Velozity Kampanye Buang Sampah di Mobil | foto : Velozity

Jakarta Velozity Chapter di deklarasikan pada 26 April 2014, dengan jumlah keanggotaan sebanyak +/- 300 anggota yang tersebar di 5 (lima) wilayah Ibukota Jakarta.

Kegiatan komunitas Jakarta Velozity Chapter, tidak hanya terfokus pada kegiatan otomotif semata (touring, coaching clinic, modifikasi), namun juga pada kegiatan sosial seperti donor darah, santunan panti asuhan, bantuan bencana, kebersihan lingkungan, penghijauan, dan lain sebagainya.

 Komunitas, Velozity Kampanye Buang Sampah di Mobil | foto : Velozity

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading