Sukses

Lifestyle

Baca Soal Ujian, Tatan: Gasnya Abis, Nih!

Fimela.com, Jakarta Selebgram cilik yang paling ngehits, Tatan, tak habis-habisnya menghibur para penggemar. Pengikut Tatan pun semakin bertambah dari hari ke hari. Menurut pantauan Bintang.com, pengikut Tatan pada Kamis (8/12) pengikut Tatan masih 802k. Sementara har ini, Sabtu (10/12) pengikutnya sudah mencapai 925k!

Tatan yang ternyata bernama panjang Jonathan R. Sugiyanto ini lahir pada Februari 2013 lalu. Meskipun usianya masih 3 tahun, tapi Tatan sangat pandai menghibur penggemar. Seperti pada sebuah video yang dunggahnya di Instagram, pada Jumat (9/12) kemarin. 

Pada video tersebut, Tatan sedang memegang sebuah kertas. Suara pada video tersebut kemudian menyuruh Tatan untuk membaca. Tatan mulai membaca dengan suara lantang. "Bapak makasih, ya! Thank you. Ini.. Gasi abis, nih. Ini, di rumah, nih!" kata Tatan. 

Yang membuatnya lucu, ternyata Tatan bukannya membaca sesuai dengan apa yang tertulis di kertas. Meskipun mengarang dan tidak sesuai dengan tulis tersebut Tatan tetap saja menggemaskan.

Pada caption video tersebut, sang abang @geraldosu mengatakan kertas tersebut merupakan fotokopian miliknya. Semangat yang lagi kerja! Bentar lagi pulang terus long weekend loh! Jangan lupa cek di rumahnya GAS ABIS gak? Anyway ini fotokopian koko @geraldosu lagi belajar audit. Dibacanya jadi apaan tau hahahahaha. Semoga cepet bisa baca beneran ya dek. Yang pinter ya," tulisnya pada caption video di Instagram Tatan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading