Sukses

Lifestyle

Haru, Anjing Beri Ucapan Terakhir Kepada Tuannya yang Meninggal

Fimela.com, Jakarta Sebuah video yang menunjukkan seekor anjing datang memberikan ucapan terakhir kepada tuannya yang baru meninggal, viral di media sosial facebook dan  telah menyentuh hati netizen di seluruh dunia.

Peristiwa itu terjadi pada bulan lalu, ketika seorang pria bernama Ryan Jessen dinyatakan pihak rumah sakit meninggal dunia karena pendarahan hebat di otak.

Pihak rumah sakit memberi kesempatan pihak keluarga untuk memberi salam perpisahan. Termasuk memberi izin kepada anjing kesayangan Ryan yang bernama Molly untuk ‘mengucapkan’ selamat tinggal.

“Rumah sakit melakukan hal yang manis karena mengizinkan Molly masuk untuk mengucap selamat tinggal. Setidaknya dengan begitu Molly tahu kenapa tuannya tidak lagi pulang ke rumah. Jika kalian ingin tahu, kakaku sangat mencintai anjingnya,” tulis adik Ryan, Michelle dalam akun Facebook miliknya.

Haru, Anjing Beri Ucapan Terakhir Kepada Tuannya yang Meninggal | foto: boredpanda

Momen hangat antara Ryan dan anjingnya yang direkam kamera video itu, kemudian viral. Video yang awalnya hanya untuk dokumentasi keluarga, ditanggapi banyak netizen dari seluruh dunia.

Michelle pun tersentuh karena banyak orang yang bersedia berbagi kesedihan dengan keluarganya.

Dalam laman facebooknya, ia juga mengatakan jika anjing Molly akan terus dirawat keluarganya meski kakaknya sudah tiada.

"Jangan khawatir tentang Molly Kami menjaga dia !!! Dia bagian dari keluarga. "Michelle juga menambahkan bahwa jantung Ryan didonorkan untuk menyelamatkan seorang anak berusia 17 tahun. Demikian seperti dileporkan Boredpanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading