Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Retak, Ini Jawaban Okie Agustina

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Okie Agustina dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo belakangan dikabarkan retak. Mendengar hal ini, tegas Okie Agustina meradang dan menjawab isu tersebut hanya perbuatan orang iseng. Menurutnya, rumah tangga dengan sang suami baik-baik saja dan tidak ada masalah seperti yang diberitakan.

"Itu kerjaan orang iseng aja. Pasti tahunya dari Path aku. Jadi kemarin aku lagi ngomongin soal kerjaan dan aku nulis itu pun lagi telponan sama suami. Nulis status itu, 'aku capek kalau begini terus', statusnya begitu aja sih, tapi malah ada berita rumah tangga bermasalah," kata Okie Agustina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo (Instagram/@okieagustinagdc)

Status di Path miliknya, kata Okie kemudian dicapture oleh salah satu teman Pathnya. Bahkan ia menegaskan status yang dibuatnya tersebut bukan status baru. "Nggak tahu siapa tuh teman Path aku yang capture. Itu juga bukan status baru," terangnya menambahkan.

Tidak ada masalah rumah tangga yang retak kata Okie, bahkan ia bersama sang suami, Gunawan dan anak-anaknya berencana melakukan liburan dalam waktu dekat.

Okie Agustina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Haha, nggak ada apa-apa sih sebenarnya. Alhamdulillah baik-baik saja. Kondisinya baik, justry kita malah lagi mau rencanain liburan nih, mau jalan-jalan bareng keluarga," ucap Okie Agustina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading