Sukses

Lifestyle

Relawan Ahok dan Djarot: Jangan Terprovokasi, Tetap Tenang!

Fimela.com, Jakarta Dalam sidang perdana kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ratusan massa terlihat berkumpul di depan Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (13/12/2016). Selain massa dari beberapa ormas yang meminta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok segera ditahan, hadir juga massa dari relawan Ahok - Djarot.

Mereka hadir menggunakan pakaian kotak-kotak dan ada juga yang menggenakan kemaja putih. "Kami datang untuk memberi dukungan dan mengawal sidang Agar tetap berjalan bebas intervensi," kata Marlin Bato di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Menggunakan pengeras suara, pendukung Ahok juga melakukan orasi.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meningalkan Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan menggunakan mobil Barracuda. (Poll/Istimewa)

"Jangan terprovokasi. Semuanya tetap tenang. Sebentar lagi Pak Ahok keluar. Hidup Pak Ahok," teriak Marlin Bato disambut teriakan dari massa pendukung Ahok. Hingga berita ini diturunkan kerumunan massa masih berada di luar gedung PN. Pihak kepolisian berjaga ketat agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading