Sukses

Lifestyle

Chat Nggak Pakai Emoji, Artinya Si Dia Sudah Nggak Cinta?

Fimela.com, Jakarta Hilangnya cinta yang pernah ada tidak terjadi dalam sekejap mata. Pasti ada faktor-faktor penyebab yang perlahan membunuh cinta tersebut hingga akhirnya mati dan berujung pada berakhirnya hubungan. Sayangnya, faktor tersebut seringkali tidak disadari, atau bahkan diabaikan.

Dalam sebuah forum di situs Reddit, sekumpulan orang mendiskusikan pertanda-pertanda hilangnya cinta di diri pasangan, yang artinya para pasangan tak lagi memiliki banyak ketertarikan pada hubungan yang dijalani. Dilansir dari laman Independent.co.uk, salah seorang anggota forum tersebut mengatakan, "dia berhenti memakai emoticon dalam pesan-pesannya. Kupikir aku aneh karena mengira demikian, tapi ternyata itu adalah pertanda kecil," tulisnya.

Hilangnya cinta selalu memiliki penyebab, hanya saja seringkali tak disadari atau diabaikan. (Foto: planwallpaper.com)

Seorang anggota lain menambahkan. "Aku pernah melihat pria yang biasa mengirimkanku emoji ketika mengucapkan selamat malam, dan aku mengukur perasaannya kepadaku dari seberapa banyak yang dia kirimkan. Semakin banyak berarti dia benar-benar merindukanku. Satu masih cukup baik, tapi tidak lebih. Sampai kemudian sekarang tidak sama sekali," curhatnya.

Hilangnya cinta selalu memiliki penyebab, hanya saja seringkali tak disadari atau diabaikan. (Foto: pexels.com)

Curhatan kedua pengguna Reddit dalam forum tersebut seakan dibenarkan oleh salah seorang pengguna lainnya yang mengatakan, "Aku melakukan ini kepada mantanku ketika aku sudah tidak mencintainya. Bukannya mengirimkan emoticon cium, aku malah mengirimkan emoticon binatang."

Kalau menurutmu, bagaimana? Apakah tidak menggunakan emoji atau emoticon di dalam pesan-pesan antara kamu dan dia merupakan pertanda hilangnya cinta yang ada?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading