Sukses

Lifestyle

Girls! Kata Zodiak, Kamu Harus Jauh-jauh dari Tipe Cowok Ini! - 1

Fimela.com, Jakarta Setiap seorang cewek lajang mungkin berharap memiliki pasangan. Namun, saat ada yang mendekatimu, lantas kamu harus menerimanya. Sebagai seorang jomblo, kamu juga pantas memilih siapa orang yang bersanding denganmu. Yang pastinya, dia melengkapi kepribadianmu. 

So, girls, maka dari itu, setidaknya kamu harus tahu, nih, cowok tipe kayak apa saja yang sebaiknya kamu hindari. Dihimpun dari Thought Catalog, berikut beberapa tipe cowok yang nggak boleh kamu dekati berdasarkan zodiakmu. Cekidot!

Aries. Kamu berzodiak Aries? Jauhilah laki-laki posesif. Orang-orang yang hanya ingin hang out setiap hari dan berkirim pesan setiap waktu nggak cocok untukmu. Kamu membutuhkan ruangmu sendiri. Kamu butuh seseorang yang menghormati dan mengagumi kebebasanmu.

Aries. (Via: favim.com)

Taurus. Kamu nggak perlu membuang-buang waktu dengan orang-orang borju. Mereka bakal susah diajak untuk tidur-tiduran di rumput melihat keindahan langit pada malam hari. Yang kamu butuhkan ialah seseorang yang santai, seperti yang kamu lakukan. Sebab, kamu nggak punya waktu untuk merengek.

Taurus. (Via: shushi168.com)

Gemini. Kamu nggak bisa dengan orang yang kasar. Kamu nggak butuh pula pasangan yang selalu menuruti kemauanmu. Sebab, semua yang kamu butuhkan ialah kasih sayang dan kelembutan, bukan menyakiti.

Gemini. (Via: pexels.com)

Cancer. Sebanyak apapun bad boy yang kamu incar, kamu harus tetap menjaga jarak dari mereka. Sebab, kamu nggak akan bisa mengubahnya jadi lebih baik atau setidaknya jadi yang kamu inginkan. Mereka akan bermain-main alam waktu lama, jadi jangan ada misi untuk mengubah bad boy jadi pasangan yang penuh kasih. Nggak akan terjadi.

Cancer. (Via: pexels.com)

Leo. Yang kamu butuhkan adalah lelaki yang tidak berzodiak sama denganmu. Mengapa? Sebab, jika keduanya hobi memerintah seperti pemimpin, maka kalian akan berbenturan. Hubunganmu akan berakhir dengan membenci satu sama lain. Kamu hanya perlu menemukan seseorang yang tahu bagaimana untuk berdiri sendiri, tetapi juga tidak keberatan untuk duduk kembali dan membiarkanmu menjadi pemimpin.

Leo. (Via: pexels.com)

Virgo.  Kamu harus jauh-jauh dari cowok yang mencoba untuk tidur bareng sama kamu tanpa status yang pasti. Kamu nggak akan mendapatkan manfaat hubungan one night stand. Jika kamu melakukannya, maka kamu akan mendapatkan akhir yang buruk. Jika kamu beruntung, kamu akan mendapatkan orgasme, tapi hanya sebatas itu.

Virgo. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading