Sukses

Lifestyle

Tidak Punya Tiket, Suporter Lompati Pagar Stadion Pakansari

Fimela.com, Jakarta Antusiasme masyarakat Indonesia dalam membela timnas Indonesia yang menghadapi Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016, sangat tinggi. Puluhan ribu orang, baik yang sudah memiliki tiket maupun belum terus mendatangi stadion Pakansari, Bogor, untuk mendukung timnas Indonesia.

Hingga pukul 17.30 WIB, dari pantauan Bintang.com, beberapa pintu masuk stadion masih dipadati penonton. Mereka berangsur masuk ke dalam stadion. Bagi suporter yang tidak memiliki tiket, panitia menyediakan 4 layar besar yang disebar di beberapa titik di luar stadion.

Meski begitu, terlihat beberapa suporter yang tidak memiliki tiket, nekat menaiki pagar stadion yang memiliki tinggi sekitar 3 meter. Aparat keamanan tampak sigap dengan menghalau para suporter yang nekat melompati pagar.

Tidak Punya Tiket, Suporter Lompati Pagar Stadion Pakansari. (Bintang.com/Adrian Putra)

Rencananya pertandingan Indonesia VS Thailand aberlangsung pukul 19.00 WIB. Wakil Presiden Republik Indonesia Yusuf Kalla dijadwalkan menyaksikan langsung pertandingan Indonesia VS Thailand di Stadion Pakansari, Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading