Sukses

Lifestyle

Ibunda Evan Dimas Ingin Anaknya Tampil di Final Piala AFF

Fimela.com, Jakarta Masuknya timnas Indonesia ke final Piala AFF 2016 tentu saja membuat masyarakat Indonesia mengharapkan sebuah kemenangan, termasuk ibunda Evan Dimas Darmono, Ana. Mengetahui kondisi anaknya yang kurang fit, Ana berharap Evan tetap membantu timnas Indonesia merebut kemenangan dari Thailand.

Ana pun mengaku sangat bersyukur jika Evan Dimas bisa dimainkan, meskipun harus duduk dibangku cadangan terlebih dahulu. “Tadi sempat menelpon Evan sudah benar-benar fit. Saya harap dia bisa bermain meskipun dibangku-cadangkan terlebih dahulu,” jelas Ana, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (15/12/2016).

Dukungan Ana dan keluarga tentu saja tak hanya tertuju pada Evan, tetapi juga pada timnas Indonesia, tak heran jika Ana sekeluarga dan seluruh warga Ngemplak, Made, Sambikerep Surabaya, mengagendakan nobar menggunakan layar lebar. “Kalau proyektor bisa, ya nobar layar lebar. Kalau tidak bisa, kita tetap nobar meskipun hanya dengan televisi,” ujarnya.

Evan Dimas (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Saat berbincang dengan Liputan6.com, Ana pun mengungkapkan harapannya untuk Indonesia, ia berharap Indonesia bisa menang melawan Thailand dan meraih gelar juara Piala AFF 2016. “Pokoknya pasti menang. 1-0 kemenangan Indonesia,” ujar ibunda Evan Dimas ini dengan penuh semangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading