Sukses

Lifestyle

Ini Prinsip Hidup yang Bikin Evan Dimas Sukses

Fimela.com, Jakarta Evan Dimas Darmono, gelandang serang tim nasional (timnas) Indonesia, berhasil melangkah ke final piala AFF 2016 bersama timnas, usai melawan Vietnam. Dilansir dari Liputan6, Evan sempat mengatakan tak takut melawan Vietnam. Dia juga mengatakan, meskipun pemain dari Vietnam permainannya sangat baik, namun Evan percaya timnya juga punya kelebihan. 

"Saya sedikit mengetahui permainan mereka. Mereka main kaki ke kaki dengan bagus, pemainnya kuat dan cepat. Tapi kita juga punya kemampuan," ucap Evan Dimas, kepada Liputan6. Evan juga mengatakan dia dan timnya memiliki sebuah prinsip hidup yang telah lama jadi pegangan. "Semua bisa dikalahkan, kecuali orangtua dan Tuhan," katanya. 

Prinsip ini lantas menjadi viral. Netizen, terutama penggemar Evan Dimas dan juga pendukung timnas, beramai-ramai membagikan berbagai foto Evan dengan kutipan prinsipnya. Seperti pada salah satu foto pada saat Evan membentuk kedua jarinya menjadi bentuk hati, tulisan tersebut juga terukit di sampingnya. Keberhasilan Evan dan timnas dinilai netizen sebagai prinsip yang manjur, yang bisa membawa dirinya beserta tim sukses melangkah ke final piala AFF 2016. 

 

-Evan Dimas Darmono #OneNationOneTeam #TimnasInside #EvanDimas

A photo posted by Semua Tentang Timnas Indonesia (@timnasinside) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading