Sukses

Entertainment

Brian McKnight Selalu Rindu Datang ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Brian McKnight selalu rindu datang ke Indonesia, mengingat masyarakatnya yang sangat ramah. Sebab itu, Brian bangga bisa kembali ke Indonesia untuk menghibur fansnya di konser bertajuk the 90's Soul Ace.

"Ini yang kedua atau ketiga kalinya. Saya bisa berkesempatan untuk datang dan melihatnya. Jadi setiap kali saya comeback saya lebih dekat dan lebih dekat," ujar Brian McKnight, di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016).

Brian McKnight the 90's Soul Ace

Sederet hits milik Brian memang sangat lekat bagi masyarakat Indonesia. Bahkan tak sedikit yang menganggap sebagai theme song bagi pasangan yang sedang jatuh cinta. Hal itu yang membuat Brian merasa dekat dengan Indonesia.

"Orang di negeri ini mencintai musik saya. Ketika mereka jatuh cinta, ketika mereka putus, mereka menikah dan memiliki kenangan besar, mereka selalu menghubungkannya dengan lagu Brian McKnight," ungkapnya.

Brian McKnight (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sikap masyarakat yang ramah membuat kerinduan Brian semakin besar untuk kembali lagi ke Indonesia. "Sangat hangat, sangat ramah. Membuat saya ingin datang," tandas Brian.

Konser the 90's Soul Ace rencananya bakal digelar di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada 8 Desember 2016. Selain Brian McKnight, konser ini turut dimeriahkan Boyz II Men, Raisa dan Brown Sugar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading