Sukses

Entertainment

Nostalgia Bareng Boyz II Men - Brian McKnight di 90's Soul Ace

Fimela.com, Jakarta Mengenang kembali lagu-lagu hits milik dua musisi handal dunia, Boyz II Men dan Brian McKnight, MyWill Entertainment mempersembahkan konser bertajuk the 90's Soul Ace. Selain kedua musisi tersebut, konser ini juga dimeriahkan musisi tanah air seperti Raisa dan Brown Sugar.

"Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman bernostalgia melalui konser 90's Soul Ace ini. Ternyata antusiasnya di luar ekspektasi. Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja," kata Willy Hidayat, selaku CEO MyWill Entertainment, di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016).

Brian McKnight.

Berbagai persiapan pun tengah dilakukan pihak panitia demi kelancaran gelaran konser. Apalagi, waktu pelaksanaannya sudah sangat dekat yaitu, 8 Desember 2016.

Untuk lokasi sendiri, penyelenggara telah memilih Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Beberapa hari menjelang pelaksanaan konser, panitia mengaku persiapan sudah mencapai 90 persen.

Penyanyi 90an: Boys II Men (Bintang Pictures)

"Persiapan sudah 90 persen. Sekarang Pihak internal MyWill sedang super sibuk karena acara tinggal besok. Semoga acara kami lancar, dan semua penonton akan terhibur puas," ucap Willy.

Untuk Tiket konser 90's Soul Ace dibagi dalam beberapa kelas. Platinum yang dibanderol seharga Rp 2.885.000. Kelas Diamond seharga Rp 1.735.000, dan kelas Festival seharga Rp 930.000. Siap bernostalgia bersama Boyz II Men dan Brian McKnight?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading