Sukses

Entertainment

Tur Reuni, Krakatau Akan Bersanding dengan Boyz II Men

Fimela.com, Jakarta Dalam lawatan tur 'Krakatau Reunion 2016', fusion band beraliran jazz ini akan turut tampil pada gelaran Prambanan Jazz Festival yang digelar pada 21 Agustus 2016 mendatang.

Nantinya, di Prambanan Jazz Festival 2016, selain Krakatau akan turut tampil grup vokal ternama asal Amerika Serikat, Boyz II Men.

Krakatau bakal satu panggung dengan Boyz II Men (Andy Masela/Bintang.com)

"Krakatau dapat jadwal tampil sebagai pengisi acara di sana. Tanggal 20-21 Agustus selain kami juga ada Boyz II Men, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, Trio Lestari dan masih banyak lainnya," ungkap Donny Hardono selalu pemilik vendor DSS Production dan Studio Rekaman yang dipercaya memanage Krakatau Reunion saat ditemui di studionya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016).

Krakatau, band yang digawangi Trie Utami (vokal), Dwiki Dharmawan (keyboard), Pra Dharma (bass), Indra Lesmana (keyboard), Donny Suhendra (gitar) dan Gilang Ramadhan (drums) seperti diketahui kembali berkumpul pasca 25 tahun vakum.

Dalam kesempatan kembalinya Krakatau, mereka menggelar tur reuni bertajuk 'Krakatau Reunion Tour 2016' yang akan diselenggarakan di 7 kota di Indonesia pada Mei-Agustus 2016.

Trie Utami, vokalis Krakatau (Andy Masela/Bintang.com)

Sejumlah tempat yang akan mereka sambangi yakni 4 Mei 2016 di North Sumatera Jazz Festival 2016 di Medan, 7 Mei 2016 di Exclusive Concert Krakatau Reunion di Bandung, 13 Mei 2016 di Motion Blue Cafe di Jakarta, 15 Mei 2016 di Borobudur Jazz Festival, 16 Mei 2016 di Semarang Great Sale, 7 Agustus 2016 di Tour d'Singkarak di Sumatera Barat dan 21 Agustus 2016 di Prambanan Jazz Festival.

"Saat itu, ada tawaran main buat Krakatau, ya sekalian kita ambil dan sekalian bicara tentang reuni Krakatau. Dan kita gelar tur juga di 7 kota di Indonesia," tukas Trie Utami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading