Sukses

Entertainment

Krakatau Kembali Bermusik, Gilang Ramadhan Sempat Pesimis

Fimela.com, Jakarta Dua puluh lima tahun vakum berkarya, grup band Krakatau diakui salah satu personilnya, Gilang Ramadhan memang lantaran kesibukan masing-masing para punggawanya. Segudang kesibukan personilnya yakni Trie Utami (vokal), Dwiki Dharmawan (keyboard), Pra Dharma (bass), Indra Lesmana (keyboard), Donny Suhendra (gitar) dan Gilang Ramadhan (drums) menjadi salah satu alasan lamanya Krakatau berkarya di industri musik.

Krakatau, dikenal dengan fusion jazz yang mereka bawa sebagai alirannya. "Krakatau persahabatannya sangat lama sampai sekarang gak ada yang terputus. Namun memang diakui, kesulitannya karena kami memiliki kesibukan masing-masing," ucap Gilang Ramadhan saat dijumpai Bintang.com di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016).

Krrakatau Band (Andy Masela/Bintang.com)

Namun pada 26 April 2013 lalu, berawal dari pertemuan biasa antar personelnya, Krakatau bertekad kembali menyatukan visi bermusiknya kini.

"Pesimis awalnya karena kesibukan tadi tapi semua terkalahkan untuk kembali bermain bersama. Tentunya kebersamaan sekarang ini bisa berlanjut sampai tahun-tahun berikutnya," terang Gilang.

Gilang Ramadhan dan Krakatau (Andy Masela/Bintang.com)

Gilang Ramadhan menjelaskan, meski Krakatau kembali bersama namun kini tetap menghadirkan sesuatu yang berbeda.

"Saat ini, keindahan bermain musik lebih dikedepankan. Bukan lagi ego seperti dulu, tapi kami pernah mengalami masa muda dan sekarang sudah belajar dari pengalaman," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading