Sukses

Lifestyle

Final Piala AFF, Panglima TNI Ajak 63 Keluarga Pemain ke Thailand

Fimela.com, Jakarta Laga tim nasional (timnas) Indonesia apan dengan Thailand pada leg kedua babak final Piala AFF 2016 mendapat perhatian khusus dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Duel akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, hari ini, Sabtu (17/12/2016).

Panglima TNI membuat  kejutan untuk skuat Garuda. Bakal ada tamu spesial untuk timnas Indonesia di Bangkok. Seperti dilansir dari liputan6.com, Gatot mengajak 63 keluarga pemain Timnas Indonesia untuk menyaksikan pertandingan final Piala AFF 2016 di Bangkok.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo sebelum mengikuti Rapat Dengar Pendapat Umum dengan Panitia Khusus (Pansus) RUU Pemilu di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/12). (Liputan6.com/JohanTallo)

Rencananya, 63 keluarga Skuat Garuda --sebutan Timnas Indonesia-- akan terbang ke Bangkok menggunakan pesawat Boeing TNI AU. "Benar, ini perintah Panglima TNI. Mereka bakal kumpul di Base Ops Halim Perdanakusuma," kata Djoko Purwoko SE saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jumat (16/12/2016).

Nantinya, rombingan keluarga Timnas Indonesia bakal didampingi staf Waketum PSSI, Husnah Hanafie dan Endah Sulistyo Siekirno. Timnas Indonesia berpeluang besar memenangkan Piala AFF 2016.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl (tengah) melihat latihan timnya jelang final kedua Piala AFF 2016 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Jumat (16/12). Indonesia akan melakoni laga tandang lawan Thailand. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Pasalnya, Boza Solossa cs berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Thailand pada leg pertama di Stadion Pakansari, Bogor, pada 14 Desember kemarin. Kedatangan anggota keluarga yang digagas Panglima TNI tentunya diharapkan akan membuat motivasi para pemain timnas semakin tinggi dan bersemangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading