Sukses

Lifestyle

Puncak Bukit Hud, Tergoda Eloknya Kebumen

Fimela.com, Jakarta Tak seperti Semarang atau Wonosobo, Kebumen masih jarang dilirik pelancong. Entah karena sedikit publikasi atau tak banyak orang yang berkeinginan mencoba spot baru, salah satu wilayah di Jawa Tengah ini seakan menepi dari terang 'lampu sorot' destinasi populer.

Namun demikian, bukan berarti Kebumen tak punya tawaran pesona yang menggelitik dan menimbulkan penasaran. Faktanya, perlahan namun pasti, potret-potret indah yang 'berbaring' di sini mulai menyebar di media sosial. Kian dikenal luas, foto-foto itu sangat mungkin jadi gerbang angan akan kunjungan ke Kebumen.

Bukit Hud, Kebumen, Jawa Tengah. (agusermwn/Instagram)

Bukit Hud, Kebumen, Jawa Tengah. (agusermwn/Instagram)

Di antara beberapa, Puncak Bukit Hut merupakan satu yang nampaknya tak boleh dilewatkan. Bagaimana tidak, di sini kamu bisa menikmati cantiknya panorama garis pantai selatan dari ketinggian. Perlahan melihat gulungan ombak sampai ketepian, mengantarkan sensasi tenang tak terdeskripsikan.

Berada di sekian meter di atas permukaan laut, puncak ini dinilai tepat untuk menghabiskan waktu untuk bersantai. Jauh dari riuh-rendah kota, semilir angin selatan jadi hampir satu-satunya kawan perjalanan. Belum lagi bicara panorama cantik yang membentang tepat di depan mata.

Bukit Hud, Kebumen, Jawa Tengah. (helmypatriaadi/Instagram)

Pesonanya tak berhenti sampai di situ, Puncak Bukit Hud adalah salah satu spot terbaik untuk melihat matahari terbit, juga terbenam. Bukan salah satu, kamu dapat kedua 'aksi' tersebut. Dengan godaan panorama yang sedemikian kuat, mengapa juga kamu tak menyempatkan diri untuk singgah di Kebumen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading