Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Migrasi Hewan, Hewan Lucu, Rumah Sakit Terseram

Fimela.com, Jakarta Berbagai informasi menarik bisa kamu dapatkan dalam satu waktu hanya dengan menonton Bintang 5 yang tayang setiap hari di SCTV, pukul 07.00 WIB. Tak hanya berita-berita unik, dalam Bintang 5 kamu juga akan menyaksikan beberapa hal menyeramkan yang bisa membuat merinding.

Tiga informasi yang telah dirangkum untuk hari ini, yakni migrasi hewan paling ekstrem yang pernah terjadi di dunia ini. Lalu kedua ada berita tentang aksi hewan lucu yang bisa membuat kamu gemas, dan berita ketiga adalah soal rumah sakit terseram yang dijamin bakal membuat kamu sulit tidur.

5 Migrasi Hewan Paling Ekstrem. Jumlahnya bukan ratusan, tapi bahkan ribuan atau pun jutaan, sehingga tak heran jika 5 migrasi hewan ini tercatat yang paling ekstrem di dunia. Mau tahu hewan apa saja? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Tingkah Lucu Hewan. Tentu saja ada hal unik yang dimiliki oleh berbagai hewan ini sehingga mereka dinobatkan sebagai hewan terlucu di dunia versi Bintang 5. Posisi kelima ditempati oleh Bunny Mama si keluarga kelinci. Hmmm, kamu pasti langsung ingin memiliki satu jika sudah melihat aksi si Bunny. Mau lihat aksi para hewan lucu versi Bintang 5? Simak videonya di bawah ini.

5 Rumah Sakit Terseram di Dunia. Beberapa rumah sakit ini dari luar saja sudah terlihat menyeramkan, apalagi ditambah cerita-cerita yang diutarakan oleh penduduk sekitar rumah sakit, semakin menjelaskan bahwa beberapa rumah sakit ini memang angker. Untuk selengkapnya simak video Bintang 5 di bawah ini yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading