Sukses

Lifestyle

Sidang Ahok Hari Ini, Jalur Transjakarta Dipadati Pengendara

Fimela.com, Jakarta  Sidang kedua kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok digelar hari Selasa (20/12) sekitar pukul 09.00 WIB. Kasus yang selama ini sedang dibicarakan masyarakat tentu saja mengundang banyak pasang mata. 

Bukan cuma ruang persidangan dan halamannya yang dipenuhi penonton. Tapi juga jalan raya di depan dan sekitar gedung bekas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat padat. Hal ini membuat jalan Gajah Mada sangat pad

Dilansir dari Liputan6, jalan Gajah Mada yang seharusnya memiliki 4 jalur diperkecil menjadi 2 jalur. Lantaran ada dua kelompok yang beradu orasi. Sehingga, jalur Transjakarta juga digunakan untuk jalur kendaraan lainnya. 

Suasana di Luar Sidang Ahok Hari Ini, Selasa, 20 Desember 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Utaara. (Bintang.com/Dadan Eka Permana)

"Pada prinsipnya kita tetap mengamankan. Anggota kita siapkan, kemudian disebar terbagi di dalam dan luar kantor persidangan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada Liputan6. Sidang Ahok akan dilanjutkan pada Selasa (27/12) depan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading