Sukses

Lifestyle

Sering-sering Masak Bareng Kalau Mau Hubunganmu Langgeng

Fimela.com, Jakarta Di antara segala kerumitan kisah cinta orang dewasa, komunikasi yang baik, pengertian dan kompromi adalah beberapa dari banyak hal yang 'wajib' dilakukan agar memiliki hubungan yang langgeng dan harmonis. Tapi, ada satu lagi hal yang mungkin kamu tak pernah bayangkan sebelumnya, yang bisa membuat hubunganmu langgeng!

Hal yang dimaksud adalah memasak bersama. Hmmm, kok bisa ya?

Jadi, sebuah survey yang melibatkan 1000 orang dewasa berusia lebih dari 18 tahun menunjukkan bahwa kemampuan memasak memiliki peran penting dalam kelanggengan hubungan.

Mereka ditanya tentang seberapa penting kemampuan memasak mempengaruhi hubungan, dan jawabannya sebanyak 87% orang beranggapan memasak adalah salah satu aktivitas penting yang perlu dilakukan pasangan untuk menguatkan hubungannya.

Memasak bareng pasangan ternyata memiliki pengaruh terhadap kelanggengan hubungan. (Foto: balita.com)

Sebelumnya bintang.com juga pernah menuliskan hasil survey yang menujukkan bahwa kebanyakan wanita berselingkuh karena pasangannya tidak membantu mereka melakukan pekerjaan rumah tangga. Mungkin, hal ini berkaitan juga dengan aktivitas memasak bersama pasangan, ya.

Kamu dan pasanganmu, bagaimana? Seberapa sering melakukan aktivitas masak bersama? :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading