Sukses

Lifestyle

Mengetahui Masa Lalu Pasangan, Penting atau Tidak Penting?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya masa lalu, termasuk kamu dan pasanganmu. Mau disembunyikan bagaimanapun masa lalu itu akan tetap ada, tak peduli baik atau buruk. Memang benar, masa lalu bukan untuk diungkit-ungkit kembali, tapi bukan berarti kamu harus menutup mata dari sana, termasuk soal masa lalu pasanganmu.

Bukan apa-apa, masa lalu pasanganmu juga penting untuk diketahui karena beberapa hal, di antaranya untuk alasan bisa lebih saling mengenal. Tentu kamu tidak mau, kan, terlibat dalam suatu hubungan bersama seseorang yang tak benar-benar kamu pahami latar belakangnya?

Pentingnya mengetahui soal masa lalu itu juga untuk menghindari timbulnya kecurigaan di kemudian hari. Lagipula, komunikasi yang terbuka sejak awal adalah fondasi yang dibutuhkan untuk membangun sebuah hubungan yang kuat.

Baik atau buruk, masa lalu layak dijadikan pelajaran. (Foto: pexels.com)

Selain penting mengetahui masa lalunya, penting juga bagi kamu untuk terbuka soal masa lalumu kepada pasanganmu. Baik atau buruk, masa lalu tetaplah masa lalu. Ia ada bukan untuk dimusuhi maupun terus dihidupi, sekadar dijadikan pelajaran saja cukup. Biar bagaimanapun masa lalu lah yang membawa kamu dan dirinya bersama saat ini. Ambil hikmahnya dan jadikan modal untuk menata hubungan menyambut masa depan bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading