Sukses

Lifestyle

Ciri-ciri Hubungan yang Sudah Siap Naik Pelaminan, Kamu Gimana?

Fimela.com, Jakarta Lamanya usia hubungan memang bukan patokan untuk mengukur sudah layak belumnya pasangan untuk naik level menuju pernikahan. Banyak faktor lain di luar itu yang harus kamu pertimbangkan seperti kesiapan mental, finansial, juga kedewasaan satu sama lain.

Ada sih, ciri-ciri lain yang bisa kamu jadikan faktor-faktor pendukung untuk membawa hubunganmu ke pelaminan. Beberapa di bawah ini, misalnya;

1. Dia merasa jadi bagian dari keluarga dan sahabatmu. Dia menyayangi mereka seperti keluarga dan sahabatnya sendiri. Kamu pun begitu ke sahabat dan keluaganya.

2. Topik obrolan kalian tak terbatas. Kamu dan dia bisa membicarakan apapun tanpa merasa canggung. Hmm, begitulah kalau nyaman.

Bukan lamanya hubungan, faktor-faktor ini yang bisa jadi ukuran kesiapan kalian naik level ke pernikahan. (Foto: thedailybeast.com)

3. Kamu dan dia sama-sama menyertakan diri satu sama lain dalam bayang-bayang masa depan. Tak lagi hari kemarin dan bukan lagi hanya saat ini, tapi kalian berencana sampai hari-hari selanjutnya.

Bukan lamanya hubungan, faktor-faktor ini yang bisa jadi ukuran kesiapan kalian naik level ke pernikahan. (Foto: redlemon.hu)

4. Kamu dan dia tahu bagaimana menghadapi satu sama lain. Jarang sekali ada emosi yang tertahan atau meluap-luap, semua masalah bisa dikomunikasikan sesegera mungkin dan terselesaikan.

Bukan lamanya hubungan, faktor-faktor ini yang bisa jadi ukuran kesiapan kalian naik level ke pernikahan. (Foto: avclub.com)

5. Kalian bisa menjadi diri sendiri di hadapan satu sama lain, dan tak merasa takut dicela. Sekalipun ada kekurangan, paling kalian akan menertawainya berdua.

Kelima ciri ini akan tampak jika kamu dan dia sudah merasa nyaman dalam hubungan kalian. Kalau sudah begini, peluang menuju pelaminan sebenarnya sudah terbuka. Apa kalian sudah siap?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading