Sukses

Lifestyle

Seekor Anjing Menemani Lumba Lumba Berenang Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Jika kamu pernah melihat persahabatan hewan beda spesies seperti kucing dengan burung gagak, serigala dan beruang, atau beruang kutub dan anjing. Persahabatan itu akan terkesan biasa jika kamu melihat persahabatan dua hewan beda spesies ini.

Persahabatan ini sangat luar biasa. Seekor anjing yang hidup di darat, bersahabat dengan lumba-lumba yang hidup di air. Seekor anjing Labrador dari Countryfile, Tory Island, membuktikan hal itu.

Labrador bernama Ben tersebut bersahabat dengan lumba-lumba lokal yang sering terlihat di pelabuhan Tory Island. Tak tanggung-tanggung, Ben selalu menemani lumba-lumba bernama Duggie itu berenang. Ketika melihat temannya datang, Ben akan langsung masuk ke air dan berenang bersama sahabat lumba-lumbanya.

Ben adalah milik pemilik hotel di Tory Island. Setiap hari dia akan berlari ke pelabuhan untuk menemui temannya dan berenang bersama si lumba-lumba. Setelah selesai berenang, Duggie akan kembali ke laut dengan mengikuti motor boat, sementara Ben pun harus pulang ke rumah.

Berikut video selengkapnya di bawah ini :

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading