Sukses

Lifestyle

Perilaku Ini Tetap Harus Disyukuri Meski Standar Bahagia Meninggi

Fimela.com, Jakarta Semakin banyaknya buku, film, atau cerita-cerita yang dikonsumsi, standar kebahagiaan seseorang akan hubungan serta pasangannya kian kompleks. Kalau dulu mungkin bertemu di ujung jalan lalu makan bakso bareng sudah cukup membahagiakan, sekarang bahagia kalau bisa traveling berdua ke luar negeri.

Kehidupan boleh saja berubah, standar kebahagiaanmu boleh saja meninggi, tapi jangan lupa untuk tetap mensyukuri dan berterima kasih atas hal-hal kecil yang diberikan oleh pasanganmu untukmu, seperti misal;

Membukakan pintu saat mau masuk rumah atau mobil. Sepele, tapi bisa saja dia merasa terlalu malas dan membiarkanmu membukanya sendiri. Kalau dia melakukannya untukmu, itu adalah 'vitamin' yang baik untuk hubungan.

Membiarkan suapan terakhir makanan yang sedang kalian makan berdua untuk kamu. Hmm, ada yang bilang kalau 'hati laki-laki itu terletak di perutnya,' jadi kalau dia membiarkan kamu memakan makanannya, berarti dia memberikan hatimu untuknya!

Jangan lupa untuk mensyukuri perilaku ini dari pasanganmu, karena artinya dia benar-benar mencintaimu. (Foto: istimewa)

Menghabiskan banyak waktu bersama keluargamu. Memiliki pasangan yang juga mencintai keluargamu serta menganggap keluargamu sebagai keluarganya itu penting!

Jangan lupa untuk mensyukuri perilaku ini dari pasanganmu, karena artinya dia benar-benar mencintaimu. (Foto: istimewa)

Ketiga hal di atas hanya sedikir dari banyak sekali hal sederhana yang jadi pertanda bahwa seorang lelaki benar-benar mencintaimu. Kalau kamu sudah mendapatkannya dari pasanganmu, jangan kasih lepas!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading