Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Kecanduan Aneh, Segitiga Bermuda, Negara Terkecil

Fimela.com, Jakarta Menyajikan berbagai informasi menarik yang ada di seluruh dunia, Bintang 5, program yang tayang setiap hari di SCTV, setiap pukul 07.00 WIB kali ini hadir dengan tiga berita. Pertama informasi tentang Kecanduan paling aneh.

Kedua, informasi tentang Fakta Segitiga Bermuda, lalu yang ketiga adalah Negara terkecil di dunia. Penasaran dengan tiga informasi menarik tersebut? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Kecanduan Paling Aneh. Kecanduan memang merupakan suatu hal yang susah untuk dihilangkan, tetapi kalau kamu mengidap kecanduan aneh, bagaimana jadinya ya? Biar kamu nggak penasaran, lihat video 5 kejadian paling naeh di bawah ini.

5 Fakta Segitiga Bermuda. Sudah banyak orang yang tahu apa itu segitiga bermuda, tetapi belum banyak yang tahu arti sebernarnya mengapa bisa dinamakan segitiga bermuda. Nah, untuk tahu lebih lanjut, kamu bisa saksisak video di bawah ini ya.

5 Negara Terkecil di dunia. Ada lho Negara terkecil di dunia yang besarnya tidak lebih dari Ibukota Negara Indonesia. Hmm, apa saja ya? Berikut ulasannya dalam video.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading