Sukses

Lifestyle

Om Telolet Om, Kata Sandiaga Uno Saat Live Chat BBM Celebs

Fimela.com, Jakarta Sandiaga Uno, pengusaha sukses sekaligus calon Gubernur DKI Jakarta, kali ini berinteraksi langsung dengan netizen dengan menjawab banyak pertanyaan langsung dari mereka, dalam live chat BBM celebs pada Jumat (23/12) sekitar pukul 09.30 WIB di bilangan Melawai, Jakarta Selatan. 

Pada saat berinteraksi dengan para netizen, Sandiaga banyak mendapat salam dan juga komentar serta pertanyaan. Namun, sesuai dengan tema, pertanyaan yang paling memikat banyak netizen adalah pertanyaan tentang Om Telolet Om. 

Soal Om Telolet Om, sudah berkali-kali netizen menuliskan itu pada live chat bersama Sandiaga yang berlangsung selama satu jam. Usai netizen mengucapkan Om Telolet Om yang kesekian kalinya, Sandiaga akhirnya memberikan komentar juga. 

 Om Telolet Om, Kata Sandiaga Uno Saat Live Chat BBM Celebs (Edy Suherli/Bintang.com)

"Om Telolet Om... Emang gue Om lu?!" ujarnya penuh canda. Sebelumnya, Sandiaga juga pernah membuat sebuah video parodi bersama Anies Baswedan. Dalam video tersebut, Sandiaga Uno beserta para anak muda berteriak "Om Telolet Om" pada saat mobil yang dinaiki Anies lewat. Namun sayang, Anies malah bilang "emang gua om lu?" Simak video berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading