Sukses

Entertainment

Chat BBM Celebs, Prilly Latuconsina: Saya Suka Silaturahmi

Fimela.com, Jakarta Sebagai figur publik, kehadiran penggemar menjadi amat sangat penting sebagai penyemangat dan pendukung karier. Begitu halnya ujar aktris Prilly Latuconsina yang merasakan kehadiran penggemar dalam perjalanan kariernya hingga saat ini.

Di tengah kesibukannya yang padat, Prilly Latuconsina kerap menyempatkan waktunya untuk bertemu penggemar atau bahkan berinteraksi di sosial media. Seperti salah satunya ketika Prilly melakukan interaksi dengan penggemar melalui Live Chat BBM Channel bersama Bintang.com.

Prilly Latuconsina. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Live Chat BBM Channel gini senang bisa berinteraksi sama penggemar. Tadi aku balas chat mereka gitu, ya seputar pertanyaan ke aku, ada yang sekedar sapa, ada yang nanya-nanya juga aku jawab," kata Prilly Latuconsina di Conclave, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2016).

Untuk berinteraksi dengan penggemar, Prilly terbilang selalu rutin membuat acara bersama (meet and greet) para penggemarnya. Prilly, dalam setiap tahun selalu membuat acara besar-besaran seperti Anniversary bersama para penggemarnya dari seluruh Indonesia.

Prilly Latuconsina saat mengikuti program chat di BBM Celebs Channel. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Iya ada, setahun sekali selalu ada anniversary gede-gedean seluruh Indonesia. Jadi datang ke satu tempat berkumpul bersama kita silaturahmi di situ," terang Prilly.

Biasanya, dijelaskan Prilly, setiap anniversary turut jua dihadirkannya acara seru seperti memberikan apresiasi kepada para penggemar dengan bentuk perlombaan.

"Aku juga suka adain award juga buat fans aku, kayak yang lucu-lucu gitu, lomba jomblo terlama gitu, hahaha. Mereka senang dikasih apresiasi, karena aku sering diapresiasi mereka. Semua ketemu secara kekeluargaan juga. Biasanya tanggal 15 Juli, tergantung tanggal merahnya sih, bisa juga Agustus," ujar Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading