Sukses

Lifestyle

Jangan Bingung! Ini 5 Ide Ucapan Selamat Natal

Fimela.com, Jakarta Tak terasa nanti malam kamu akan merayakan malam Natal bersama teman dan keluarga tecinta. Namun, masih saja ada yang bingung merangkai kata-kata ucapan selamat Natal. Memang, tak semua orang puitis dan kreatif untuk membuat serangkaian kalimat yang menyentuh dan berkesan. 

Tapi, kamu tak perlu khawatir. Karena, berikut ini ada beberapa ide ucapan selamat Natal yang dilansir dari berbagai sumber. 

1. Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, Malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan Tahun Baru. 

2. Semoga damai dan kebahagian natal bersama kita di tahun baru ini. Selamat Natal.

Hari Natal 2015 segera tiba. Kegembiraan, keceriaan, serta kebahagiaan telah hadir di hati semua umat.

3. Di hari Natal ini, ketika siang hari ketika matahari bersinar, semoga segala permohonanmu dikabulkan, ketika malam hari ketika bulan keluar, semoga kamu mendapat berkat ketika hari hujan, semoga semua masalah tersapu air. Selamat Natal.

4. Semoga kita semua diberkati berkah Natal yang tiada hentinya. Semoga Santa tidak lupa mengabulkan permohonanmu. Hohoho… Selamat Natal.

Para pemain AC Milan menyampaikan harapan mereka kepada para Milanisti, melalui tradisi pesan Natal tahun baru.

5. Marilah kita sambut tahun baru yang akan datang. Marilah kita bergembira dalam setiap momen hidup kita. Marilah kita merayakan tahun yang penuh berkah ini. Selamat Natal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading