Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Buah Termahal, Pohon Tertinggi, Masakan Termahal

Fimela.com, Jakarta Menurut kamu berapa harga buah paling mahal di dunia? Ratusan ribu? Hmmm, Bintang 5 kali ini akan memperlihatkan sejumlah buah yang dijual dengan harga selangit. Bukan ratusan ribu, tapi harga buah-buah ini bisa mencapai hingga ratusan juta rupiah lho.

Selain buah termahal, dalam Bintang 5 kali ini juga akan membahas tentang pohon tertinggi yang bahkan tingginya melebihi monument nasional alias Monas. Dan yang terakhir adalah tentang masakan mewah termahal. Penasaran mengapa ada masakan yang dihargai hingga puluhan juta? Simak selengkapnya di bawah ini.

5 Buah Termahal di Dunia. Kalau selama ini kamu berpikir bahwa tidak ada buah yang dijual dengan harga lebih dari Rp1 juta, maka kamu salah, pasalnya ada lho buah yang dijual dengan harga hingga puluhan juta rupiah. Tentunya ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa buah-buah ini dijual dengan harga yang sangat mahal, bahkan hingga ratusan juta rupiah. Yuk, simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Pohon Tertinggi di Dunia. Ketika melihat pohon-pohon ini mungkin kamu akan langsung merinding, pasalnya rupa beberapa pohon tertinggi ini memang sedikit menyeramkan. Bukan cuma tinggi, beberapa pohon ini juga usianya sudah sangat tua dan bisa dibilang sudah sangat langka. Mau tahu seberapa tinggi dan seperti apa pohon tersebut? Tonton video Bintang 5 di bawah ini yuk

5 Menu Masakan Mewah Termahal di Dunia. Harga makanan mewah ini bisa mencapai miliaran rupiah lho. Kok bisa? Bukan cuma tampilan yang mengagumkan, kebanyakan makanan-makanan ini dilapisi emas ataupun berlian. Jadi nggak heran kan kalau harganya bisa selangit? Penasaran sama bentuk makanan-makanan mewah yang paling mahal di dunia ini? Silakan tonton video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading