Sukses

Lifestyle

Perampokan Sadis di Pulomas, 6 Orang Tewas Disekap di Kamar Mandi

Fimela.com, Jakarta Sungguh kejam aksi para perampok ini. 11 korbannya disekap di kamar mandi sempit berukuran 2X1 m. Enam orang ditemukan sudah meninggal dunia karena kehabisan oksigen dan lima lainnya dalam kondisi lemas, Selasa (27/12/2016).

Peristiwa nahas ini menimpa keluarga Dodi Triono yang tinggal di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Seperti dilaporkan Liputan6.com, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan mengatakan, korban disekap di dalam kamar mandi dengan kondisi pintu dikunci dari luar.

Iriawan mengungkap, ada saksi mata mendatangi Pos polisi Kayuputih sekitar pukul 09.25 WIB. Dia melaporkan telah terjadi perampokan di kediaman korban.

TKP perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur

Saat tiba di tempat kejadian peristiwa, polisi langsung membuka paksa kamar mandi,dan menemukan korban dalam kondisi bertumpuk. 

"Iya yang meninggal enam orang kehabisan oksigen. Lima orang dibawa ke rumah sakit," ujar Iriawan di lokasi kejadian, Selasa (27/12/2016).

Diketahui enam korban yang meninggal adalah Dodi Triono, Diona Arika Andra Putri, Dianita Gemma Dzalfayla, Amel, Yanto, dan Tasrok .

TKP perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur

Sementara lima orang lainnya yang ditemukan masih hidup dalam kondisi lemas adalah Emi, Zanette Kslila Azaria, Santi, Fitriani dan Windy. Mereka saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pulo Mas, Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading