Sukses

Lifestyle

Amel, Korban Pembunuhan Pulomas Sempat Pamit untuk Menginap

Fimela.com, Jakarta Salah satu korban pembunuhan Pulomas, Amel, seakan tak mengucapakan selamat tinggal sekali pun kepada sang bunda, Rosi Herawati. Putri Rosi ini, pada saat itu memang sedang menginap di rumah Dodi Triono. Menurut pengakuan Rosi, Amel memang teman dekat dari Dianita Gemma Dzalfayla, putri Dodi.

"Amel sering main di sana. Mereka teman dekat," ungkap Rosi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (27/12). Terakhir kali melihat putrinya, pada saat gadis ini berpamitan kepadanya untuk menginap di rumah Gemma. Rosi benar-benar tak memiliki firasat apa pun. 

"Saya enggak ada firasat apa-apa. Dia (Amel) pamitan dengan saya mau ke rumah Gemma, mau nginap semalam," kata Rosi. Menurut pengakuan kerabat Amel, Citra Novianti, Rosi sudah sejak lama bekerja di perusahaan milik Dodi. Karena itulah, Amel dan Gemma sangat dekat. 

Amel korban pembunuhan sadis Pulomas dimakamkan

Mendengar Amel menjadi korban pembunuhan Pulomas, Citra sungguh tak menyangka dan tidak percaya. Dia mengatakan, Amel tak memiliki dosa apa pun, namun malah menjadi korban. "Jadi sejak tahun 1997 ibunda Amalia, Rosi Herawati bekerja sebagai karyawan di perusahaan milik Pak Dodi Triono, dari situ dekatnya. Jadi Gemma sama Amelia itu sudah sahabatan, kebetulan hari minggu Amel itu menginap, dan saya enggak menyangka kejadiannya kaya gini, dia enggak dosa apa-apa kok jadi korban," ujar Citra di rumah duka, Pondok Gede, Bekasi, kepada Liputan6.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading